• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Dan Kapoldasu : Tetaplah Sosialisasikan Bahaya Covid-19  Pangdam dan Kapoldasu Kunjungan Ke Kodim 0210 / TU . S,Surbakti

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Dan Kapoldasu : Tetaplah Sosialisasikan Bahaya Covid-19 

Rabu, 26 Mei 2021 - 16:27:17 WIB
Dibaca: 887 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Paglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, didampingi Asopkasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos, M.Si, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru S.I.K. MH, Dirkrimsus Poldasu, melaksanakan kunjungan ke wilayah Kodim 0210/TU, Korem 023/KS Rabu (26/05/2021)

Dalam kunjungannya Pangdam dan Kapolda untuk mengecek informasai adanya masyarakat di Dusun Huta Gurgur, Desa Aek Tangga Kec Garoga Kab Taput yang terpapar virus Covid 19 secara massal.

Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M menyampaikan, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19, sejauh ini sudah bergerak untuk melacak, dari mana warga bisa terpapar Covid-19. 

Pangdam memberikan bantuan masker dan berpesan agar Danramil, Kapolsek, Camat dan Satgas Covid 19 agar mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat  akan bahaya virus Covid 19.”ucap Pangdam”.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengingatkan kepada masyarakat untuk patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 5M, seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah harus tetap kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Kunjungan kerja Pangdam I/BB dan Kapoldasu oleh Bupati Taput, Dandim 0210/TU, Wakapolres Taput, Kapolsek Garoga, PLT Danramil Garoga, Camat Garoga. 

( S, Surbakti  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER